Film "Innocenct of Muslims" Lecehkan Umat Muslim - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Film "Innocenct of Muslims" Lecehkan Umat Muslim

Film "Innocenct of Muslims" Lecehkan Umat Muslim

Written By Syarwan on 13 September 2012 | 17.31

Beberapa hari ini masyarakat international dihebohkan oleh film Innocenct of Muslims yang ditayangkan di youtube. Film yang mengangkat tokoh Nabi Muhammad SAW ini sangat bertentangan dengan kepribadian Nabi Muhammad semasa hidupnya.

Saya sendiri belum melihat film ini, seperti kita ketahui bersama film yang dibuat oleh seorang Kafir pasti akan mencoba untuk menjerumuskan umat Islam sehingga kita akan terpengaruh. Walaupun demikian keimanan seseorang akan benar-benar teruji dengan adanya film maupun karikatur yang sering diunggah di internet.

Bayangkan jika seorang anak menonton film tentang Nabi Muhammad SAW yang dibuat bertentangan dengan sejarah masa lalu Nabi kita ini.

Efek dari film ini menyebabkan demontrasi di berbagai belahan dunia dan khusus lybia kedutaan besar AS diserang oleh roket dan menyebabkan tewasnya Dubes tersebut.

"Sementara ini saya belum lihat film yang diunggah di You Tube tersebut dengan  lengkap. Akan tetapi saya sudah instuksikan kepada Menkominfo agar segera melakukan tindakan yang dipandang perlu terkait dengan peredaran film tersebut di You Tube itu. Apabila dipandang bahwa film tersebut mudarat-nya jauh lebih besar dari manfaat-nya, dan berakibat buruk di kehidupan masyarakat,,"kata Menkopolkam Joko di Jakarta yang dilansir okezone.com, Kamis (13/9/2012).


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template