Allegri : Kami Harus Segera Bangkit, Jika Tidak - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Allegri : Kami Harus Segera Bangkit, Jika Tidak

Allegri : Kami Harus Segera Bangkit, Jika Tidak

Written By Syarwan on 22 Oktober 2012 | 04.26

Untuk kelima kalinya dari delapan giornata, AC Milan kembali menelan kekalahan. Yang teranyar adalah kekalahan atas tuan rumah Lazio Minggu (21/10/2012) dini hari WIB.

Pencapaian kelam ini pernah dialami Rossoneri pada musim 1930-1931, 1938-1939, dan 1941-1942. Tentu ini juga menjadi sinyal bahaya, pasalnya dengan hanya mengoleksi tujuh poin, pasukan Massimiliano Allegri bisa terjun bebas hingga ke zona degradasi. Secara para penghuni di bawah mereka, baru akan melakukan pertandingan malam ini.

“Kami mencoba untuk mengontrol pertandingan tanpa meninggalkan diri kami untuk terbuka dengan serangan balik Lazio. Kami juga menciptakan sesuatu di depan, tapi Lazio telah melakukan lebih baik dari pada kami,” ucap Allegri, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (21/10/2012).

Meski kalah, Allegri menilai timnya telah menciptakan banyak peluang dan bekerja keras membangun serangan. Dia juga berpikir ada sesuatu yang positif untuk bisa diambil pada pertandingan ini.

Selain itu mantan pelatih Cagliari ini meyakini, dengan keadaan Milan yang seperti sekarang ini, posisinya semakin terancam.

“Seorang pelatih akan selalu ada di bawah tekanan, tapi itu sesuatu yang wajar bahwa kami harus bangkit ke level atas. Jika tidak, maka kita akan terjebak ke zona dergadasi,” ucapnya menutup percakapan. okezone
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template