Kawasaki yang sudah terkenal dengan motor jenis trail adalah yang pertama di Indonesia meluncurkan Trail dengan 110 cc. Motor seukuran bebek ini dihargai Rp. 22.000.000,- masih sangat mahal, akan tetapi sesuai dengan kemampuan fitur yang diusungnya...
Spesifikasi
![]() |
KSR 110 |
FRAME | |
Suspensi Depan | TUBE BACK BONE |
Suspensi Belakang | TUBE BACK BONE |
Rem Depan | Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 725 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Berat | 95kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Air Cooled, 4 Stroke Single |
Maksimum Power | 6.3 / 8.000 KW /rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 / 6000 Nm /rpm |
Karburator | Caburator Keihin BP18 |
Diameter | 53.0 x 50.6 mm |
Valve System | SOHC, 2 Valves |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4-speed |
0 comments:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !