Stephan El Shaarawy Masih Andalan Laga Derby Seri A Milan vs Inter - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Stephan El Shaarawy Masih Andalan Laga Derby Seri A Milan vs Inter

Stephan El Shaarawy Masih Andalan Laga Derby Seri A Milan vs Inter

Written By Syarwan on 06 Oktober 2012 | 02.58

AC Milan akan menjamu tim sekota pada laga clasic seri A menghadapi Inter yang akan disiarkan langsung oleh TVRI pada Minggu 8 Oktober jam 1.45 WIB dari San Siro Stadium.

Stephan El Shaarawy yang sudah mencetak gol ditengah kebuntuan penyerang lainnya masih akan diharapkan oleh para Milanisti, dalam 6 pertandingan Stephan El Shaarawy sudah menjebol 5 kali gawang lawannya. 

Kapten Massimo Ambrosini dan penyerang Stephan El Shaarawy sampai membuat sebuah video untuk meminta dukungan pentonton menghadiri San Siro yang selama ini mulai sepi disebabkan oleh kekalahan beruntun saat menjamu Atlanta dan Samdoria seperti dilansir okezone 5/10.

Kemenangan pada liga Champions 3-2 dikandang zenit tentunya sudah memulihkan kepercayaan diri pemain untuk memenangkan pertandingan melawan Inter.

Shaarawy masih diharapkan menambah koleksi golnya di Seri A, Bojan dan Pazzini serta belum adanya kepastian diturunkan Pato semakin membuat Shaarawy menjadi salah satu andalan Milan.

Sementara dikubu Inter, Milito dan Cassano dipastikan akan merepotkan Abiati, apalagi pada laga terakhir Milan dikalahkan Inter melalui gol Diego Milito.

Sebagai Milanisti saya tetap mendukung Milan akan menang dengan skor 3-2 dan berharap Shaarawy akan mencetak 2 gol. Target poin 3 tentunya akan mengangkat posisi Milan yang saat ini masih berada diposisi 11 dengan koleksi 7 poin.




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template