Usaha Afiliasi Tokone, Bayaran ke Paypal atau Bank - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » , » Usaha Afiliasi Tokone, Bayaran ke Paypal atau Bank

Usaha Afiliasi Tokone, Bayaran ke Paypal atau Bank

Written By Syarwan on 30 Oktober 2012 | 02.16

Usaha online dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya yaitu menjadi affiliasi tokone. Tugas kita adalah menjadi tenaga pemasaran dengan menyebarkan link referal melalui facebook, twiter, email maupun secara offline.
Dengan mengenalkan TokoOne ke orang lain, apabila orang tersebut masuk ke TokoOne karena link yang Anda berikan, dan membeli salah satu produk di TokoOne – secara Otomatis Anda mendapat komisi.
Jika orang yang datang ke TokoOne melalui link referral Anda tidak membeli, tetapi justru menjadi “Affiliate”, maka jika terjadi penjualan karena referensi dari Affiliate yang mendaftar karena Anda – Anda tetap mendapat komisi!
 
Tunggu apa lagi? anda dapat tips setelah mendaftar affliasi disini 
 
Apakah anda benar dibayar?
TokoOne dibangun berdasarkan reputasi. Jika mereka tidak membayar kerja keras Anda, maka mereka berdosa, tidak ada orang yang akan mau membantu kami menjual produk, dan pada akhirnya mereka tidak akan menghasilkan apa-apa. Mereka memilih untuk tetap exist dan untung, daripada menolak untuk membayar apa yang menjadi hak para Affiliate.
 
Oke, bagi anda yang online cuma untuk facebook, twitter, game sebaiknya bergabung affiliasi tokone sebagai sumber tambahan penghasilan anda.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template