Bagaimana Cara Dapat Domain Gratis Tanpa Bayar? - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Bagaimana Cara Dapat Domain Gratis Tanpa Bayar?

Bagaimana Cara Dapat Domain Gratis Tanpa Bayar?

Written By Syarwan on 30 November 2012 | 11.45

Hello, nice to see you again...
Saya akan menerangkan sedikit cara mendapatkan domain gratis, oh kok bisa? api ya tentu sudah banyak yang tahu bahwa setiap mendaftarkan hosting seharga $2 per bulan selama setahun kita akan mendapatkan domain .com secara gratis. Yah... itu udah sering kali.... sory bro.. baca terus ye...

Cara lainnya mendapatkan domain gratis yaitu dengan mendaftar di beberapa registrar domain gratis, tentu saja bukan .com tapi cukup bergengsi bagi anda yang masih baru belajar membuat web. 
Menurut anda bagaimana perbedaannya http://syarwanjamal.blogspot.com/ dengan www.syarwanjamal.cu.cc? sama-sama gratis tapi lebih mudah mengucapkan cu.cc. Walaupun demikian blogspot juga cukup ampuh loh untuk monitize.

Beberapa registrar tersebut yaitu :
1. dot.tk
2. co.cc
3. uni.me
4. cu.cc
5. co.nr
6. www.smartdots.com
7. co.nf
8. co.gp
9. co.de
10. www.dotfree.com

Cukup banyak ya.... tentu saja karena domain tersebut sangat singkat dan mudah diucapkan, akan tetapi semua domain gratis diatas kelebihannya yaitu kita hanya butuh koneksi internet serta kekurangannya domain gratis sering tidak diminati oleh mesin pencari (mbah google) dan tentu saja teman-teman anda akan tahu bahwa domain kita tersebut gratis gak pake modal hehe kadang gengsi juga mikirnya kan? wkwk kwkwkkw.

Saya sendiri pada tahun 2008 sering register domain.co.cc untuk mempelajari beberapa script gratis untuk membuat komunitas sosial dsb.

Ya kalau tidak berminat kepada yang berbau gratis tentu dapat register domain murah di Layanan freehosting.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template