Bagaimana Sosok Pelaku Teror Bom Sarinah? - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » , » Bagaimana Sosok Pelaku Teror Bom Sarinah?

Bagaimana Sosok Pelaku Teror Bom Sarinah?

Written By Syarwan on 16 Januari 2016 | 01.35

Semua orang pasti penasaran bagaimana sosok pelaku teror bom Sarinah dan bagaimana bisa menjadi seorang teroris, berikut saya kutip dari situs kapanlagi.com

Pandai Berbaur dan Santai, Inilah Sosok Pelaku Teror Sarinah

Tragedi ledakan dahsyat yang dilakukan pelaku teror di MH Thamrin, Sarinah, Jakarta pusat memang menimbulkan duka yang mendalam bagi keluarga korban dan seluruh warga negara Indonesia. Namun terlepas dari duka tersebut, publik dan netizen di berbagai jejaring sosial pun mendadak ramai membicarakan pelaku penembakan selepas ledakan tersebut.
Yap, kedua orang pelaku yang diperkirakan masih berusia 30-an ke atas itu terlihat menyeruak di tengah kerumunan warga. Di mana, keduanya yang berpakaian bak masyarakat pada umumnya itu sontak membuat warga berhamburan.
Bagaimana tidak, kedua orang pelaku penembakan dengan santainya mengacungkan pistol seolah ingin mencari sasaran yang tepat. Sehingga gara-gara aksi tersebut, tak ayal kerumunan yang terdiri atas warga dan aparat tanpa bersenjata memilih untuk menyingkir dari medan perang yang dibuat oleh kedua pelaku bertopi ini, seperti dilansir melalui Xinhuanet.com.

Entahlah seperti apa para pelaku penembakan ini mendapat pelatihan dulu. Sebab, di situasi saat mereka dikepung satuan khusus dari POLRI pun tak membuat mereka gentar. Bahkan, beberapa kali mereka berdua tampak santai menyiapkan amunisi untuk melawan para anggota satuan khusus yang menantang mereka adu tembak.
Bahkan selain tampak terlatih, keduanya pun sangat terampil membaur. Sehingga sebelumnya, banyak masyarakat yang tak sadar kalau mereka adalah salah satu dari sekian gembong yang terlibat dalam peristiwa tadi siang.

Untungnya saja, kedua pelaku ini sudah ditaklukkan oleh satuan khusus yang bertugas. Coba saja kalau nggak? Tentu keberadaan mereka yang pandai membaur tersebut bakal mengancam banyak nyawa lagi kan? Bagaimana menurutmu soal sosok kedua penembak di Sarinah itu? (xin/vit)

Nah... masih penasaran gak? silakan googling 

 

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template