Prediksi MILAN Vs Barca Perempatfinal Liga Champions 2011-2012 - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Prediksi MILAN Vs Barca Perempatfinal Liga Champions 2011-2012

Prediksi MILAN Vs Barca Perempatfinal Liga Champions 2011-2012

Written By Syarwan on 20 Maret 2012 | 00.17

Babak baru persaingan menuju jawara Liga Champions 2011-2012 kembali membuat hasil drawing yang sangat saya tunggu-tunggu, biasanya Milan gagal melaju melawan tim setara. Tahun ini Milan akan menjadi ancaman bagi Barca yang selama ini menjadi tim yang ditakuti, Iniesta dan Messi menjadi andalan Barcelona pada setiap laga mereka.

Sementara dikubu Milan Ibrahimovic, Pato dan Robinho menjadi andalan untuk mengobrak abrik jala gawang valdes. Thiago Silva dan Nesta dipastikan bermain taktis dalam menghadang Messi, dibawah mistar gawang Abbiati yang menjadi tameng terakhir yang akan membuat striker Barcelona menjadi frustasi.

2 Pertemuan terakhir pada fase group Barca 2-2 Milan dan Milan 2-3 Barca. Hasil kemaren membuat semua mata memberikan poin kepada Barca. Tentu saja mereka boleh berpihak kepada siapa saja, tapi saya sebagai fans Milan sejati tetap memprediksikan Milan lolos ke babak semifinal.

Laga Leg I 28/29 Maret 2012 ini akan menjadi Modal bagi AC MILAN untuk memperoleh gol sebanyak mungkin, hasil maximal di Liga menjadi modal menjadi utama dalam membantai Barca dan saya yakin AC MILAN menang telak 3-1.

Laga leg II 4/5 April 2012 akan menjadi penentuan yang dramatis bagi kedua tim dan Barca yang telah terbebani dengan kekalahan leg I akan memborbardir Milan dan hasil akhir kemenangan Barca 3-2 dan barca tersingkir dari perempatfinal Liga Champions.

ini hanya prediksi hehe....


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template