Taji Ayam Kinantan PSMS Dipotong Oleh Laskar Rencong Persiraja - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Taji Ayam Kinantan PSMS Dipotong Oleh Laskar Rencong Persiraja

Taji Ayam Kinantan PSMS Dipotong Oleh Laskar Rencong Persiraja

Written By Syarwan on 29 April 2012 | 03.44

Tim yang dijuluki Ayam Kinantan Psms Medan IPL dipotong habis tajinya oleh Laskar Rencong, pertandingan lanjutan IPL putaran kedua yang dilangsungkan di stadion H. Dimurtala Lampineung Banda Aceh berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Persiraja.

PSMS yang mengalahkan Persiraja Banda Aceh di putaran pertama dengan 1-0 berhasil di revans oleh Persiraja, gol Syakir Sulaiman pada menit 30" membuat pendukung gegap gempita. Pertandingan yang di dominasi oleh tuan rumah membuat kubu ayam kinantan tidak bisa berbuat banyak. Sering protes-protes yang dilakukan anak-anak Ayam Kinantan tidak mendapatkan kartu dari wasit, bahkan para pemain PSMS sempat meninggalkan lapangan selama beberapa menit.

Julio Cesar Alcorse yang pernah seleksi di Persiraja tidak bisa berbuat banyak karena kokohnya barisan pertahanan Persiraja yang di kawal Jibril Cs dan babak pertama berakhir dengan skor 1-0.
Memasuki babak kedua Persiraja semakin meningkatkan serangan dan gol kedua Lahir melalui tendangan Murilo De Almeyda pada menit 50".
Ketinggalan 2-0 PSMS yang berusaha membalas malah sering melakukan pelanggaran-pelanggaran keras kepada pemain Persiraja, wasit yang tidak memberikan kartu kuning membuat penonton menjadi emosi dan pertandingan sempat terhenti beberapa saat.

Yuda Andhika hampir tidak mendapatkan ujian berat karena satu-satunya tendangan pemain PSMS yang mengarah ke gawang berhasil ditepis dengan baik.

Injury time babak kedua pelanggaran yang terjadi terhadap pemain Persiraja membuat Alcorse memperoleh kartu kuning dan pemain ini langsung meninggalkan lapangan. Setelah pemain ini kembali masuk ke lapangan wasit memberikan kartu kuning kedua sekaligus kartu merah kepadanya, anehnya pertandingan sisa menit-menit terakhir ini Alcorse masih berapa dilapangan dan wasitpun meniup peluit pertandingan berakhir.

Keputusan wasit dipertandingan ini banyak merugikan kedua tim yang bertanding dengan keputusan-keputusan yang terlambat  karena ketidak tegasan wasit dalam memimpin dan PSSI sudah selayaknya menurunkan wasit asing yang memimpin IPL. Kemenangan ini menambah poin Persiraja menjadi 20 dan masih berada di papan tengah klasemen IPL naik satu tingkat keperingkat 6.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template