Kawasaki yang sudah terkenal dengan motor jenis trail adalah yang pertama di Indonesia meluncurkan Trail dengan 110 cc. Motor seukuran bebek ini dihargai Rp. 22.000.000,- masih sangat mahal, akan tetapi sesuai dengan kemampuan fitur yang diusungnya...
Spesifikasi
![]() |
| KSR 110 |
| FRAME | |
| Suspensi Depan | TUBE BACK BONE |
| Suspensi Belakang | TUBE BACK BONE |
| Rem Depan | Disc Brake NISSIN |
| Rem Belakang | Disc Brake NISSIN |
| Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
| Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
| Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 725 x 1020 mm |
| Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
| Berat | 95kg |
| Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
| Trail | 73 mm |
| ENGINE | |
| Tipe | Air Cooled, 4 Stroke Single |
| Maksimum Power | 6.3 / 8.000 KW /rpm |
| Torsi Maksimum | 8.6 / 6000 Nm /rpm |
| Karburator | Caburator Keihin BP18 |
| Diameter | 53.0 x 50.6 mm |
| Valve System | SOHC, 2 Valves |
| Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
| DRIVETRAIN | |
| Jumlah Transmisi | 4-speed |






0 comments:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !