AC MILAN tutup Transfer Dengan Nigel De Jong - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » AC MILAN tutup Transfer Dengan Nigel De Jong

AC MILAN tutup Transfer Dengan Nigel De Jong

Written By Syarwan on 03 September 2012 | 02.21

Wah... bagi Milanisti.. kabar bagus datang dari San Siro, seperti yang saya tulis beberapa hari yang lalu tentang transfer Ac Milan yang kekurangan pemain gelandang (Midfielder) kini menjadi kenyataan dengan bergabungnya De Jong yang dibeli dari mancester City seharga 3,5 juta euro.

Dengan tambahan skuad ini Milanisti sudah bisa yakin Milan akan mampu berasing dengan tim lainnya terutama Inter Milan dan Juventus.

"Saya senang bisa bergabung dengan Milan. Milan adalah sebuah klub yang luar biasa dengan sejarah besar," kata De Jong seperti dilansir Football Italia. "Milan akan kompetitif, baik di Italia maupun di Eropa," tambah pemain timnas De Oranje itu. demikian dirilis goal.com.

De Jong dipastikan akan mampu mengantikan peran Gattuso sebagai pekerja keras dilini tengah. Pemain asal Holland ini  juga menggantikan Van Bommel yang pulang ke PSV Eindhoven.

Seperti kita ketahui De Jong masih belum diturunkan saat Milan bertandang ke kandang Bologna semalam, namun hasilnya cukup menggembirakan dengan hattrick yang dicetak Pazzini dan memberikan kemenangan pertama untuk Milan musim ini 1-3 sekaligus menempatkan dirinya sebagai top skor sementara dengan 3 gol.

Nah... akankah De Jong menjadi pemain yang mampu membawa Milan menjadi Jawara Italia.. saksikan hanya di TVRI.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template