Daihatsu Murah Ayla Meluncur di Indonesia - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » , » Daihatsu Murah Ayla Meluncur di Indonesia

Daihatsu Murah Ayla Meluncur di Indonesia

Written By Syarwan on 20 September 2012 | 20.45

Astra Daihatsu Ayla
Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memboyong mobil murahnya yakni Astra Daihatsu Ayla. Mobil tersebut pun jadi primadona di booth Daihatsu yang mengusung tema besar "Daihatsu Sahabatku" atau "Best Friend of Life".

Presdir PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR mengatakan kehadiran Astra Daihatsu Ayla di IIMS 2012 sangat penting melihat potensi pasar mobil kecil semakin berkembang di Tanah Air.

"Melihat perkembangan dan pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat, mobil ini sangat menunjang. Kami melihat mobil ini ini akan menjadi idaman keluarga Indonesia. Kendaraan yang diharapkan dengan harga terjangkau, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar minyak," kata Sudirman dalam kata sambutannya di booth Daihatsu di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (19/9/2012).

Menurut Sudirman, alasan lainnya mengapa Astra Daihatsu Ayla bakal digemari adalah karena mobil tersebut minim perawatan, sehingga diakui bakal menghemat kantong penggunannya.

"Tentu dengan biaya perawatan yang rendah juga ground clearance yang tinggi itu latar belakang Ayla. Mobil satu ini juga didesain sangat kompak," ucapnya.

Sembari memperhatikan Astra Daihatsu Ayla, Sudirman yang kala itu terkesima dengan kehadirannya juga menyebutkan jika mobil cocok untuk kelas menengah. "Pengguna Ayla adalah keluarga baru dan kelas menengahm kelas motor yang ingin pindah ke kendaraan roda empat," cetus Sudirman.

Di IIMS 2012, PT AMD menghadirkan unsur air dan daun yang merupakan bagian dari konsep Eco Friendly sebagai tema utama booth Daihatsu, tema tersebut dipilih karena memiliki visi yang sama dengan semangat Eco-Mobility dari IIMS 2012.

Tak kurang dari 15 unit kendaraan akan di display, mulai dari produk domestik, kendaraan modifikasi, yakni current model standar yang telah di-dressed up hingga mobil konsep masa depan akan dihadirkan Daihatsu pada IIMS tahun ini. detik.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template