Burung Parkit Hiasan Harga Murah Meriah - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Burung Parkit Hiasan Harga Murah Meriah

Burung Parkit Hiasan Harga Murah Meriah

Written By Syarwan on 31 Oktober 2012 | 05.39

Kali ini saya bahas tentang burung, kebetulan ada teman yang baru saja kedatangan Parkit yang sesat. Kemungkinan lepas dari empunya soalnya agak jinak tuh burung :)

Burung Parkit merupakan salah satu jenis burung yang cantik dan indah dengan warna bulu nya yang berwarna-warni,hal itu lah yang menyebabkan burung parkit selalu laku di pasaran burung. Keindahan burung parkit bisa anda dapatkan hanya dengan modal murah, dipasar burung ini dijual sekitar Rp.100.000,- per pasang.

Burung ini memiliki sebutan latin yaitu Melopsittacus undulates. Melopsittacus berasal dari bahasa yunani, melos yang artinya nyanyian dan psittacua yang merupakan sebutan bagi kerabat burung betet. Sedangkan undulus dari bahasa latin yang berarti bercorak.

Saat ini banyak penangkaran burung Parkit bermunculan sehingga mampu menjaga kestabilan harga jual burung ini. Bahkan untuk memulai penangkaran Parkit kita bisa memulai dengan 5 pasang burung saja.

Pesona burung parkit memang memukau berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, sekedar hobby, klangenan maupun sebagai ladang bisnis. 

Jika tertarik? kita bisa menjadikan usaha penangkaran Parkit atau memelihara sepasang saja untuk menikmati keindahannya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template