Cara Bekerja Freelancer Untuk Penghasilan Paruh Waktu - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » , » Cara Bekerja Freelancer Untuk Penghasilan Paruh Waktu

Cara Bekerja Freelancer Untuk Penghasilan Paruh Waktu

Written By Syarwan on 14 Oktober 2012 | 20.33

Mendapatkan penghasilan tambahan melalui pekerjaan paruh waktu dapat dilakukan di malam hari atau diwaktu luang anda sangat mudah hanya dengan menjadi pekerja freelancer.

Bekerja freelancer sangatlah mudah bila anda memiliki keahlian komputer, jenis pekerjaan yang biasa ditawarkan berupa programming, designing, dan Writing. Pekerjaan yang paling mudah adalah input database karena anda hanya memerlukan waktu lebih didepan komputer untuk melakukan input data tersebut.

Cara mendapatkan pekerjaannya yaitu dengan melihat postingan para member yang mencari tenaga kerja tambahan dan lakukan bid atau tawaran berupa bayaran yang anda inginkan. Biasanya dalam satu jenis pekerjaan berkisar antara $30 sd $200. 

Untuk bergabung dapat klik banner dibawah ini dan masukkan data anda.
Freelance Jobs

Terdapat 4,3 juta pengguna Freelancer di dunia. Di Indonesia sendiri, hanya 63 ribu orang yang memanfaatkan Freelancer. Dengan komunitas sebanyak ini tentunya bekerja di freelancer sudah dapat dijadikan sarana menambah penghasilan.

Willix Halim, Vice President of Growth, Freelancer pernah menjadi salah satu  pembicara untuk Sparxup 2012 Conference. Dan yang lebih menarik yaitu seorang freelancer bernama Edward Sutrisno yang berdomisili di Semarang yang membuat logo freelancer, Ia berhak mendapatkan uang tunai sebesar 15.000 dollar AS dari Freelancer.

Bagi yang mencari pekerjaan daftar di Freelancer dan lihat Lowongan Kerja yang anda ingin kerjakan. Apakah anda tertarik? Pastinya bagi anda yang mencari tenaga freelace juga dapat memanfaatkan untuk mendapatkan tenaga kerja lepas dengan hanya membayar $30 sd $200 untuk sebuah pekerjaan/ project yang anda tawarkan.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template