Samsung Resmi Rilis Galaxy S Mini - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » , » Samsung Resmi Rilis Galaxy S Mini

Samsung Resmi Rilis Galaxy S Mini

Written By Syarwan on 12 Oktober 2012 | 15.36

Samsung secara resmi merilis smartphone terbarunya yaitu Galaxy S Mini, Dilansir dari Mashable, Kamis (11/10/2012), perangkat terbaru itu akan diluncurkan pada sebuah acara khusus, 11 Oktober, di Jerman. Head of Samsung Mobile Communications, JK Shin, pun telah memberikan konfirmasi.


Spesifikasi :
Samsung Galaxy S III Mini mengusung layar 4.0 inci Super AMOLED dengan resolusi 480x800. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan chip U8420 STE yang dikemas dengan prosesor dual-core 1 GHz.

Pada bagian belakang, Samsung Galaxy III Mini menyematkan kemampuan kamera 5 megapiksel dengan fitur autofocus, LED flash dan meringkus video dengan kemampuan full HD (1080p). untuk medukung video call, "si mini" ini juga dilengkapi dengan kamera VGA.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 1GB dan memori interal 16GB yang dapat diperluas dengan menggunakan kartu memori microSD hingga 32GB. Sementara itu, berbeda dengan "bapaknya", Galaxy S III, Galaxy Mini ini menjalankan sistem operasi 4.1 Jelly Bean.

Untuk memberikan pengalaman saat berselancar di jagat maya, Galaxy S III Mini mendukung mode jaringan HSPA (14.4Mbps) dan HSUPA (5.7Mbps). Perangkat juga dilengkapi dengan microUSB, WiFi, dan konektivitas bluetooth. Kemudian, dari sisi baterai "si mini" menggunakan Li-Ion dengan kapasitas 1500 mAh.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template