Situs Jejaring Sosial Indonesia Yang Masih Online - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Situs Jejaring Sosial Indonesia Yang Masih Online

Situs Jejaring Sosial Indonesia Yang Masih Online

Written By Syarwan on 16 November 2012 | 13.15

Beberapa waktu yang lalu banyak situs jejaring sosial Indonesia seperti facebook diluncurkan, akan tetapi sekarang hanya tinggal beberapa situs saja. Banyak yang sudah hilang atau domainnya di resell untuk mendapatkan keuntungan setelah membuang waktu dan uang dalam mengelola situsnya secara gratis. Kombes yang saya sendiri pernah memiliki akunnya juga akan dijual dan domainnya dalam posisi parking.

Penyebab lainnya karena dominasi facebook dab twitter yang semakin membesar dengan segala pengembangan yang terus dilakukan, bahkan salah satu situs jejaring dari telkomsel mypulau juga resmi ditutup. Demikian juga dengan koprol yang sudah diakuisisi yahoo pada tulisan ini dibuat juga berstatus cooming soon.
Walaupun demikian ada juga beberapa situs baru muncul, beberapa situs jejaring sosial Indonesia yang masih bertahan sbb :
1. Indoface.com



2. Digli.com
DIGLI adalah situs pertemanan dengan rasa Indonesia dimana seluruh pengguna DIGLI bisa berinteraksi satu sama lain sehingga membentuk sebuah aktifitas bersosialisasi.Lebih mudah mendapatkan temanDengan DIGLI, para pengguna bisa lebih mudah mendapatkan teman-teman baru karena di sini para pengguna DIGLI lebih mudah mengakrabkan diri dengan pengguna lainnya.



3. Kongkoow.com
Kongkoow merupakan situs jejaring sosial bercitarasa lokal yang menyediakan fasilitas sangat lengkap seperti akun email, file sharing, video streaming, dan blogging.









4. Fufei.com
FUPEI (Friends Uniting Program Especially Indonesia) adalah sebuah website komunitas yang berisi tentang jurnal persahabatan dan kreatifitas di internet, dikhususkan untuk kalangan Indonesia, FUPEI terus berusaha untuk mengembangkan fasilitasnya agar tidak kalah dengan fasilitas website-website yang sejenis diluar, memiliki anggota sebanyak 80.000 lebih orang dengan 96,3 persen adalah pengguna yang berasal dari Indonesia.

6. ORTID.COM
ORTID (Obrolan Rakyat Tentang Indonesia Damai) adalah jejaring sosial baru masih dalam versi beta bertujuan melestarikan semangat kesatuan seluruh republik Indonesia. Member ortid disebut sebagai ortider dapat menggunakan berbagai fitur chating, upload photo, embed video, membuat blog, forum, group serta submit link website.


7. Ayobai.com
Ayobai baru tahun 2011 online.
Kesimpulannya bagi anda yang ingin membuat situs yang menghasilkan uang sebaiknya berfikir 2x untuk membuat jejaring sosial. Walaupun begitu terserah penilaian masing-masing apabila anda punya ide yang berbeda dengan jejaring yang sudah lebih dulu terkenal.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template