Harga dan Spesifikasi Tablet Mito T 970 Android 9" - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » , , » Harga dan Spesifikasi Tablet Mito T 970 Android 9"

Harga dan Spesifikasi Tablet Mito T 970 Android 9"

Written By Syarwan on 15 Desember 2012 | 01.34

Mito T970
Produsen lokal Mito yang sudah mulai serius dalam menggarap pasar tablet mulai mempromosikan besutan teranyar yaitu Mito T970. Tablet ini sekilas hampir menyerupai type classic yang mudah digunakan untuk mengetik.

Mito T970 tampil beda dengan seri sebelumnya yaitu dengan tambahan keyboard docking. Mito yang menjadi sponsor acara the Master sering memperlihatkan Mito T970 ini pada saat Dedy Corbuser mengakhiri sulapnya.

Spesifikasi lengkap tablet ini masih kabur, kemungkinan akan memakai prosesor 1 ghz, 3G serta android 4.0 Ics. Ukuran layar touchscreen 9" dilengkapi tv analog serta fitur umum pada sebuah smartphone yaitu call dan sms.

Aplikasi yang diusung tablet ini hampir sama dengan yang lain yaitu layanan gmail, facebook, twitter dan tentu saja gplus serta gmap untuk kemudahan anda dalam perjalanan. Aplikasi games disediakan dalam android store yang dapat kita unduh secara gratis maupun berbayar.

Bagi anda yang gemar chating tentu saja tak ketinggalan dukungan memakai dual camera depan dan belakang.

Harga resmi tablet ini masih belum pasti, kemungkinan akan dijual sekitar 1,5 sd 2jutaan. Bagi anda yang berminat tentu harus menunggu tablet ini diluncurkan ke pasar gadget Indonesia.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template