Messi: Barca Tak Suka Kalah dan Siap Hajar Milan - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Messi: Barca Tak Suka Kalah dan Siap Hajar Milan

Messi: Barca Tak Suka Kalah dan Siap Hajar Milan

Written By Syarwan on 08 Maret 2013 | 05.41

Bola.net - Maha-bintang Barcelona FC, Lionel Messi mengaku akan berikan kemampuan 100 persen kala menghadapi AC Milan, guna mengantarkan timnya lolos ke delapan besar Liga Champions.

Pada leg pertama 16 besar, Los Fantastico harus mengakui keunggulan Rossoneri. Pasalnya, anak-anak asuh Tito Vilanova itu harus takluk dengan skor yang cukup mengejutkan 0-2 di San Siro.

Sadar timnya butuh kemenangan 3-0, atau minimal memaksa pertandingan berujung babak tambahan, Messi mengaku akan memberikan seluruh kemampuannya guna menjaga eksistensi Barcelona di Liga Champions.

"Saya telah mengalami banyak kekalahan dalam karir profesional di sepakbola, tetapi saya selalu belajar dari semua hasil negatif. Namun, saya meyakini bahwa kekalahan akan membuat anda jadi semakin kuat." ujar Messi seperti dikutip Mundo Deportivo.

"Kekalahan dari Milan tak membuatku sedih, mungkin hanya terluka. Barca tak menyukai kekalahan dan siap menghajar Rossoneri -- ini momen yang tepat untuk segera bangkit." pungkas La Pulga
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template