Buat Video Seks, Kim Jong-Un Eksekusi Mantan Pacar - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » , , » Buat Video Seks, Kim Jong-Un Eksekusi Mantan Pacar

Buat Video Seks, Kim Jong-Un Eksekusi Mantan Pacar

Written By Syarwan on 01 September 2013 | 03.45

PYONGYANG - Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un diduga mengeksekusi mati mantan kekasihnya, bersama dengan 11 orang lainnya. Eksekusi itu dilakukan di hadapan keluarga mereka.

Perintah eksekusi mati itu dilaporkan keluar dari Kim Jong-Un langsung terhadap penyanyi perempuan Hyon Song Wol. Eksekusi Hyon dilakukan bersama dengan 11 orang lainnya, yang juga berprofesi sebagai musisi dan penggiat hiburan lainnya.

Penyebab eksekusi ini cukup mencengangkan. Song Wol dikabarkan membuat video seks bersama dengan 11 orang seniman itu pada 17 Agustus 2013 lalu. Mereka kemudian menjual video seks tersebut, yang sebagian sudah beredar ke China. Demikian diberitakan Time, Jumat (30/8/2013).

Hyon dan 11 orang ini dihadapkan pada regu tembak pada 20 Agustus 2013, di hadapan anggota keluarga yang melihat jalannya eksekusi mati. Hyon dikenal sebagai penyanyi yang dekat dengan Jong-Un.

Sekira satu dekade lalu, Hyon bertemu dengan Kim Jong-Un. Namun penguasa Korut saat itu, Kim Jong-Il, tidak menyetujui hubungan mereka. Kini Jong-un menikahi penyanyi lainnya, Ri Sol Ju.

Surat Kabar JoongAng yang mengutip pejabat intelijen Korut Juli lalu mengatakan, ada kabar di kalangan elit Pyongyang bahwa Kim kembali bertemu dengan Hyon setelah kematian ayahnya. Kabar itu deras terdengar, hingga ketika Kim memimpin parade militer tahun lalu, media mengira perempuan misterius yang ada di sampingnya adalah Hyon, bukannya Ri yang mendampinginya hingga saat ini.

Sementara nasib dari keluarga 12 orang yang dieksekusi itu, dikabarkan dikirim ke penjara kerja paksa, sebagian bagian aturan hukuman di Korut yang melakukan hukuman kepada keluarga pelaku kejahatan. (faj). okezone
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template