Kejutan di Skuad Milan Untuk UCL - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » , » Kejutan di Skuad Milan Untuk UCL

Kejutan di Skuad Milan Untuk UCL

Written By Syarwan on 04 September 2013 | 01.41

Baru saja didatangkan dari Real Madrid, Kaka langsung menembus skuad AC Milan untuk Liga Champions. Tidak itu saja, Alessandro Matri juga menghiasi barisan punggawa Massimiliano Allegri.

Ada sedikit kejutan tentunya dalam daftar pemain Milan yang akan bertanding di Liga Champions. Kaka dan Matri, serta Valter Birsa, pemain berlabel late signing di Rossoneri langsung menembus skuad tersebut.

Tidak hanya itu, kejutan juga berlanjut ketika nama Giampaolo Pazzini juga terdaftar. Padahal, mantan pemain Inter tersebut masih berkutat dengan cedera.

Namun, dengan masuknya tiga nama tersebut, ada pemain Rossoneri yang terpaksa dicoret. Ia adalah M'Baye Niang dan Riccardo Saponara. Keduanya tak tercantum dalam pemain Milan yang akan bertanding di Liga Champions.

Berikut ini skuad Milan di Liga Champions: Abbiati, Amelia, Coppola; Abate, Bonera, Constant, De Sciglio, Mexes, Silvestre, Zaccardo, Zapata; Birsa, Cristante, de Jong, Emanuelson, Montolivo, Muntari, Nocerino, Poli; Balotelli, El Shaarawy, Kakà, Matri, Pazzini, Robinho. (foti/gag)Bola.net
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template