AC Milan mengumumkan secara resmi kepulangan bintang Real Madrid Kaka ke San Siro. - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » , » AC Milan mengumumkan secara resmi kepulangan bintang Real Madrid Kaka ke San Siro.

AC Milan mengumumkan secara resmi kepulangan bintang Real Madrid Kaka ke San Siro.

Written By Syarwan on 03 September 2013 | 01.58

Teka-teki masa depan Kaka akhirnya terjawab sudah. Begitu banyak destinasi yang mengaitkan namanya belakangan ini, tapi sang megabintang Brasil akhirnya malah memilih kembali ke pangkuan klub yang membesarkan namanya, AC Milan.

Setelah melalui proses negosiasi sejak hari Minggu pagi di Spanyol antara Adriano Galliani dan agen Kaka, kesepakatan pun tercapai dan mantan pemain Milan di kurun waktu 2003-2009 itu mendarat di San Siro dengan gratis. Bersama Milan, Kaka diikat kontrak yang akan membuatnya beredar di klub hingga 2015 mendatang. Kaka sendiri dikabarkan akan menerima gaji €4 juta per musim.

Dalam beberapa musim terakhir, nama Kaka memang santer disebut-sebut bakal dibuang oleh Los Blancos. Hal ini tak lain karena si pemain yang kesulitan mengembangkan kariernya di Santiago Bernabeu. Masalah cedera juga turut berandil dari merosotnya performa Kaka.

Kedekatan Kaka dengan Rossoneri cukup kuat. Karena di San Siro, Kaka pernah memberikan segalanya. Bebarapa waktu ke belakang, santer terdengar isu jika Milan memang ingin membawa pulang kembali Kaka. Tapi di sepanjang musim panas ini, si pemain sempat mengindikasikan reaksi ingin setia di ibu kota Spanyol sebelum akhirnya di minggu lalu dia menandaskan keinginan hijrah dari Madrid.

Sampai secara mengejutkan Adriano Galliani mengumumkan penuntasan transaksi pemain 31 tahun itu melalui laman resmi klub, Senin [2/9] dini hari waktu setempat. goal.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template