Jenis Batu Giok Yang beredar di Indonesia - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Jenis Batu Giok Yang beredar di Indonesia

Jenis Batu Giok Yang beredar di Indonesia

Written By Syarwan on 07 Juni 2014 | 17.28

1. Giok Plastik ( Mata Cincin ) yg dijual di kaki5, beratnya ringan sekali, Harga 10 ribu Rupiah per pcs.

2. Giok Assoceris ( Mata Cincin ) yg banyak kombinasi dengan perhiasan, Harga 50 ribu s/d 100 ribu Rupiah per pcs.

3. Giok Proses ( Mata Cincin ) Terbuat dari giok alam asli yg muda ( tidak cukup umur ) kemudian diproses pakai pewarna, ada juga yg dibakar dan lain2 sehingga penampilan nya bening hijau nya mantap, dipakai lama hijau nya tidak pudar. kalau di test di Lap hasilnya tape C warna tidak asli, bahan giok alam nya asli,Harga 200 ribu -300 ribu. jenis giok proses ini yg paling banyak dijual di TOKO2, Banyak Penggemar Giok yg kecewa setelah tahu Giok Aspal yg di beli nya. tidak ada khasiat ( Manfaat )nya.

4. Giok Asli alam ( Mata Cincin ) biasa disebut Giok FeiCui, Kelebihan dari giok FeiCui ini setelah dipakai beberapa waktu, bisa timbul bintik2 hijau, kemudian melebar bagai awan2 hijau, warna Giok Asli terdiri banyak warna, Yang banyak beredar Warna Hijau - Kuning - Violet - Merah - Hitam - Hijau Lumut - DLL. Ada giok warna nya 1 warna , ada juga yang kombinasi warna, perubahan warna banyak pengaruh dari kandungan kimia pemakainya.
Giok Hijau Tua

Warna giok asli semua dari alam, Baru2 warna dari bahan kurang menarik, setelah dipakai berkembang menjadi menarik. ada giok asli FeiCui dipakai warna tidak berkembang, dikarenakan kandungan kimia antara giok dan pemakainya walaupun kandungan kimia nya sudah sama, kandungan kimia nya tidak menyatu, pakai lama juga tidak senyawa, kondisi demikian pernah terjadi, untuk jalan keluarnya ganti giok lain, yang tadi yg tidak berkembang ganti pemakainya, kandungan kimianya kalau bisa menyatu dan lama2 bisa senyawa, warna pasti berkembang. sumber
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template