Kisah Jamie Vardy Pemain Leicester City Yang Akan Di buat Film - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » , » Kisah Jamie Vardy Pemain Leicester City Yang Akan Di buat Film

Kisah Jamie Vardy Pemain Leicester City Yang Akan Di buat Film

Written By Syarwan on 11 Februari 2016 | 04.45

Jamie Vardy Pemain Leicester Yang sangat fenomenal dengan menjadi topskorer Liga Inggris dan membawa Leicester di puncak klasemen akan segera menjadi sebuah Film Dokumenter. Film akan memuat kisah hidup sang pemain sampai menjadi seorang pemain profesional yang tangguh.

Pada musim Liga Primer Inggris 2015/2016 ini, nama Vardy dan Leicester City meningkat drastis popularitasnya. Gimana gak meningkat drastis, Leicester City yang di musim sebelumnya Cuma tim gurem yang lebih banyak berkutat di peringkat bawah Liga Primer Inggris berhasil memuncaki klasemen sementara liga di musim ini. Dan udah jelas, Jamie Vardy menjadi salah satu tokoh protagonist di balik kisah ala Cinderella Leicester City musim ini.

Semua yang terjadi terasa lebih indah lagi bagi Vardy ketika kisah hidupnya akan difilmkan. seperti dilansir sayabangga.com Menurut kompas.com, Vardy berjumpa dengan penulis skenario Hollywood bernama Adrian Butchart seusai laga melawan Liverpool. Ia menemui Butchart sehubungan dengan rencana pembuatan film dokumenter tentang dirinya, rencana yang udah tersiar ke publik sejak Desember tahun lalu.

Sebenarnya saya sendiri mengetahui siapa Vardy beberapa minggu yang lalu, ya mungkin karena jarang ikut trend dan aslinya saya bukan penggemar Liga Inggris. Sepertinya saya akan mulai beradaptasi dengan Liga Inggris setelah kebangkitan Leicester City, maklum sebenarnya bosan juga jika MU, Liverpool, Chelsea, Arsenal yang selalu menjadi pemuncak klasemen.

Opps... Kembali ke Vardy bisa dibilang bahwa ini adalah tahun terbaik seorang Jamie Vardy. Mudah-mudahan ia bisa sukses mempersembahkan gelar juara liga untuk timnya. Dan pastinya, kisah Jamie Vardy dan Leicester City ini bisa jadi contoh buat kita. Bahwa roda kehidupan akan selalu berputar. Ada masanya kita berada di bawah dan mengalami pengalaman-pengalaman pahit, namun ada juga masa di mana kita berada di atas dan mengalami pengalaman-pengalaman manis.
Bergabung Fan Leicester Klik Disini
Belanja Online Klik Disini

Editor : SMJ
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template