Mahasiswa Aceh Ikut Demo BBM, Tukang Becak Dibayar Dukung BBM Naik - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Mahasiswa Aceh Ikut Demo BBM, Tukang Becak Dibayar Dukung BBM Naik

Mahasiswa Aceh Ikut Demo BBM, Tukang Becak Dibayar Dukung BBM Naik

Written By Syarwan on 28 Maret 2012 | 18.34

Demo menentang kenaikan BBM yang puncaknya tanggal 27 maret 2012 telah digelar di seluruh penjuru tanah air, mahasiswa di Aceh juga menggelar demo di kantor DPR. Kebanyakan demo di tempat lain diakhiri dengan kericuhan akan tetapi demo di aceh masih berakhir wajar, walaupun saya membaca kabar adanya insiden kecil tapi tidak membuat panik masyarakat. Akan tetapi beberapa SPBU di Banda Aceh tidak melayani pembelian BBM sehingga masyarakat ada yang mendorong sepeda motornya dalam perjalanan.

Aksi demo sebenarnya boleh dilakukan asal tidak merusak bangunan, pelemparan batu dan insiden bentrok mahasiswa dengan aparat keamanan seharusnya tidak perlu terjadi.

Berita yang disiarkan oleh salah satu tv swasta sore ini sangat mengejutkan kita, disaat pendemo menolak kenaikan BBM muncul para tukang becak yang mendukung kenaikan BBM dan hasil wawancara mereka dibayar ratusan ribu rupiah untuk aksi demo mendukung kenaikan bbm. Siapakah yang menyuruh mereka ? sepertinya tidak perlu diselidiki lagi haha...

Apakah tukang becak tidak berfikir  hari esoknya imbas dari kenaikan BBM? aneh memang negeri ini penuh dengan koruptor, suap tidak hanya melibatkan oknum dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta. Kasus suap juga melibatkan para tukang becak yang hanya menerima upah atas kerja haram hari ini saja....padahal para tukang becak jelas mendapat efek dari kenaikan bbm karena mereka memerlukan saat menarik sewa.






Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template