Sekilas Komentar Sporter Jelang Laga Milan vs Barca - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Sekilas Komentar Sporter Jelang Laga Milan vs Barca

Sekilas Komentar Sporter Jelang Laga Milan vs Barca

Written By Syarwan on 27 Maret 2012 | 20.56

Pertandingan BigMatch antara MILAN vc BARCA menjadi laga terpopuler dalam Super Big Match UEFA Champions League pada tanggal Rabu 29 Maret 2012. Era kebebasan berpendapat sekarang ini memang tidak melarang kita melakukan berbagai kritikan asal dalam batas wajar, saya mendengar dan membaca berbagai komentar dari para fans Barca langsung kepada saya maupun di berbagai forum dunia maya yang akan saya sharingkan disini.

1. "Hei kawan... Jangan Lupa Suruh Milan bawa karung ya".
Saya menjawab "Ada gawang ngapain bawa karung, emangnya klu gawang selebar karung beras bisa barca cetak gol? haha..."
2. "Oi... Para Orang tua bersiap dimainin Barca ya".
Saya jawab "Tua tapi berpengalaman bro".
3. "Oi... Sudah ada yang hadang Messi Belum?"
Saya jawab " Eh.. gak salah? sejak kapan Messi bisa cetak gol ke gawang Milan? Nesta aja gak bisa dilewati sama dia"
4. "ada empat pemain muda dari barca B di bench nya barca, sedangkan di bench milan ada kakek2"
Saya jawab " Kakek2 jadi pimpinan klasemen Liga Italia bro, Anak muda jadi pengekor Madrid haha".
5. "Barca Kami juara bertahan bro"
Saya jawab "Milan kami 7 Kali Juara bro haha..."
6. Kasihan deh Thiago Silva gak bisa maen"
Saya jawab"Buat apa juga pemain lain klu bertumpu pada satu orang, Adriano kan gak main juga, Ibrahim Afellay aja mau pep mau paksain turun haha".
7. "Milan akan dibantai dengan mudah"
Saya jawab"Pep pelatih Barca aja mewaspadai Milan, situ cuma fans sombong berkoar2 seenak perut loh".
8. "Milan Tim Tong sampah pemain buangan"
saya jawab " itulah hebatnya Milan memberdayakan pemain-pemain tanpa menghamburkan uang haha...dan yang pasti ditakuti lawan"

Demikian sekilas komentar2 para fans Barca yang sempat saya ingat, kalau ada lagi yang mau berkomentar lagi silakan isi dibawah, jangan mengandung SARA ya ..... jadilah fans yang baik.

Mengenai hasil pertandingan nanti saya yakin Milan menang 3-1, Kita tunggu gol Ibrahimovic, Pato, Nocerino pada BigMatch ini. Akan tetapi hasil resminya dapat disaksikan di Siaran Langsung RCTI.

Bagi teman-teman yang di Aceh dapat bergabung dalam facebook Milanisti Indonesia Sezione Aceh
Selamat Menyaksikan... Forza Milan.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template