Fahrizal Dillah Kembali Beraksi Untuk Persiraja - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Fahrizal Dillah Kembali Beraksi Untuk Persiraja

Fahrizal Dillah Kembali Beraksi Untuk Persiraja

Written By Syarwan on 19 April 2012 | 01.37

Siapa yang tidak kenal Fahrizal Dillah? bomber Persiraja Banda Aceh yang telah banyak menunjukkan aksi gol indah dari headingnya saat divisi utama tahun lalu tentu sudah dikenal oleh semua fans Persiraja.

Pada putaran pertama IPL Dillah hanya menjadi pemain yang tidak memberikan kontribusi yang banyak terhadap tim, hampir semua gol Persiraja dicetak oleh pemain gelandang seperti Abdul Muzawir, Gighani, Jibril.

Barisan depan yang di huni Dillah dan Murilo tidak mampu berbuat banyak didepan gawang lawan.

Akan tetapi Dillah memulai putaran kedua IPL dengan gol indah ke gawang tuan rumah Persija Jakarta 7 April 2012, kemudian mencetak gol heading ke gawang Persiba Bantul dan gol kedua melalui kaki kanan pada pertandingan IPL 15 April 2012.

Hari ini Dillah kembali menjebol gawang Persikabo Bogor pada Piala Indonesia 2012 di Stadion H. Dimurtala Lampineung Banda Aceh.

Aksi-aksi Dillah masih akan ditunggu ribuan fans Persiraja terutama gol indah melalui heading yang menjadi spesialisasinya, kita berharap konsistensi seorang Dillah akan membawa Persiraja ke papan atas IPL. Saat ini Persiraja masih berada di posisi 7 dengan poin 17.

Persiraja akan menambah satu pemain asal persih tembilihan untuk memperkuat barisan depan, pemain tersebut adalah FEBRI SETIADI HAMZAH yang akan menjadi tandem Dillah. Kabarnya Febri akan menggantikan Murilo yang tidak mampu berbuat banyak dalam mencetak gol. 

Murilo merupakan pemain termahal di Persiraja tapi bukan pemain pejuang, bahkan emosi yang meledak2 kerap membuat wasit memberikan kartu kuning, terlihat beberapa kali dia melakukan Diving sehingga merusak konsentrasi pemain-pemain lainnya.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template