Layanan Service Konverter Website ke Mobile Smartphone - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Layanan Service Konverter Website ke Mobile Smartphone

Layanan Service Konverter Website ke Mobile Smartphone

Written By Syarwan on 07 April 2012 | 07.00

Memiliki website yang profesional tentu akan menambah penghasilan anda dari apa yang dipromosikan, akan tetapi konsumen yang memakai smartphone akan kesulitan bila website anda tidak dikonversi ke mobile devices.

Layanan konversi situs ini ada yang gratis dan berbayar silakan di cek satu persatu :
1. mobiSiteGalore
mobiSiteGalore mengklaim diri sebagai pembangun web mobile termudah dan rata-rata 54 menit pelanggan mereka sudah dapat membangun sebuah versi mobile yang berfungsi penuh dari situs web mereka. Hal lain yang baik adalah, karena Anda mungkin telah menyadari, banyak layanan yang tercantum di bawah ini berfokus pada smartphone. Nah, mobiSiteGalore melakukan dukungan ponsel low end yang tidak begitu cerdas. (Gratis - $ 225/year)

2.bMobilized
Ternyata website Anda ke versi mobile sangat cepat dengan bMobilized. Hal ini menawarkan konversi yang cepat dengan kustomisasi komprehensif sebagai pilihan tersedia bagi Anda untuk menyesuaikan desain dengan baik.

bMobilized klaim mereka mendukung lebih dari 13000 perangkat mobile, termasuk semua merek utama. Juga situs web lebih Anda meng-host menggunakan layanan mereka makin besar diskon yang Anda dapatkan. Jadi jika Anda memiliki jaringan situs yang perlu konversi, bMobilized adalah layanan sempurna untuk Anda! ($ 19.99/month)


3.mofuse 
Dengan mofuse, ada dua cara untuk mengubah situs Anda ke ponsel: membangun sendiri melalui mofuse atau mempekerjakan mereka untuk membangun untuk Anda. Dengan membangun sendiri menggunakan aplikasi mereka, Anda memiliki kontrol atas proses desain dan pengembangan, hanya Anda harus membayar berlangganan bulanan untuk menjaga layanan akan, lain Anda dapat menyewa ahli desain mereka untuk membangun untuk Anda. (Self Service: $ 7.95/month - $ 199/month)

4.ConvertWebsite 
ConvertWebsite mengharuskan pelanggan mereka untuk mengirim mereka file PSD dari website mereka ingin dikonversi. Mengapa? Untuk menentukan pendekatan yang terbaik dalam proses mendesain ulang dari desktop ke ponsel. Metode yang sangat mirip dengan kode konsep saya, yang berarti handcrafting PSD yang diberikan ke dalam situs web mobile.
Tidak seperti layanan lain, layanan ini benar-benar membutuhkan hari untuk konversi. Untuk konversi umum tanggal pengiriman adalah 9 hari, dengan pilihan untuk mempercepat proses. Harga ini cukup tinggi dibandingkan dengan layanan lainnya, tetapi menganggap bahwa situs Anda adalah buatan tangan oleh profesional industri. ($ 307 - $ 362)

5.onbile
Terburu-buru untuk membuat versi mobile dari situs web Anda? Yah, dengan hanya 3 langkah yang sangat sederhana dan 5 menit di tangan Anda bisa! Onbile mendukung smartphone seperti iPhone, Android, dan Blackberry. Kerugian hanya di sini akan template terbatas, tetapi template mereka umumnya mengagumkan! (Gratis)

6.Mobile App America
Aplikasi Ponsel Amerika menjanjikan SEO yang lebih baik untuk website Anda, dan yang paling penting hal ini membantu untuk mendapatkan keuntungan kompetitif di antara pesaing Anda yang tidak memiliki versi mobile diuraikan dari situs Web mereka belum. Pada tulisan ini, mendukung perangkat termasuk iPhone, Blackberry, dan Android. (Gratis)

7.MobStac 
MobStac memberikan masa depan-siap, HTML5-enabled pengalaman bagi situs Web mobile Anda. Hal ini juga mendapat kustomisasi mudah, dan mendukung beberapa tema (jika Anda ingin perubahan desain) dan integrasi CMS.

Di antara layanan lainnya, MobStac mungkin salah satu dari sedikit yang memiliki rencana mendalam monetisasi untuk situs Web mobile. Satu-satunya kelemahan adalah layanan saat ini sedang dalam Beta, tetapi Anda dapat mendaftar untuk mengundang. (Gratis - $ 19/month)


8. Winksite 
Winksite adalah pembangun Situs web mobile yang juga mencakup RSS berbasis penyebaran konten dan fitur komunitas mobile-tuned seperti forum, chatting, dan jajak pendapat. Proses penciptaan ini seluruhnya ditangani online - tidak perlu untuk men-download atau menginstal aplikasi perangkat lunak. Setelah situs telah dibuat, ada kemungkinan uang itu melalui salah satu dari pemasang iklan kontekstual beberapa yang ditawarkan. Anda juga menguangkan website Anda dengan Google Mobile Adsense.

9. Mobify 
Mobify adalah layanan gratis yang membuat Wordpress, Drupal dan situs-situs lain mobile-friendly. Mendukung iPhone, Android, BlackBerry dan 4500 + perangkat lain. Melalui UI, desainer mengurus CSS, sementara mengubah ukuran gambar, adaptasi konten, mobile SEO, analisis yang diambil dari perawatan secara otomatis. Situs ini akan berada pada URL seperti m.websiteanda.com. 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template