Persiraja Resmi Kontrak Stephen Mennoch - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Persiraja Resmi Kontrak Stephen Mennoch

Persiraja Resmi Kontrak Stephen Mennoch

Written By Syarwan on 02 April 2012 | 01.43

Kabar menggembirakan dilansir oleh manajemen Persiraja melalui situsnya yang dikuatkan status fp Persiraja bahwa Stephen Mennoch yang selama ini bermain di Persipasi sudah resmi dikontrak. 

"Kami sudah resmi mengontrak Mennoch. Dia bergabung dengan Persiraja di putaran kedua," ujar Manajer Persiraja, Reza Fahlevi, seperti dilansir situs resmi klub, Persiraja.net, Minggu (1/4/2012).

Penambahan skuad lini depan tim kebanggaan Aceh ini sudah menjadi impian para fans, apalagi tim kita ini mengakhiri putaran pertama dengan hasil yang tidak memuaskan berada di posisi delapan klasemen Indonesia Premier League 2011-2012. Hasil tersebut diperoleh dari 7 kali laga kandang dan 4 kali bertandang ke markas lawan, dengen demikian perjuangan berat bagi persiraja putaran kedua harus bisa merebut poin tandang.

Semoga kehadiran Stephen Mennoch ke Stadion Harapan Bangsa akan menjadi tandem pemain asing asal brasil kewarganegaraan timor leste yaitu Murilo de Almeyda yang baru mencetak 1 gol saat melawan Arema Indonesia. Saya sendiri sebagai sporter tentu berharap Persiraja terhindar dari degradasi karena selisih poin sangat berdekatan, harapan menjadi juara Indonesia Premier League 2011-2012 pasti poin pertama yang kita inginkan :D.

Kita berharap Herry Kiswanto dapat memanfaatkan kehadiran pemain baru ini menjadikan strategi pelatih bisa diterapkan dengan baik dilapangan dalam menjebol gawang lawan. Mengawali putaran kedua nanti Persiraja Banda Aceh akan dijamu tim papan atas Persija Jakarta yang akan disiarkan langsung oleh salah satu TV swasta tanggal 7 April 2012.

Lantak laju



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template