iPhone 5 Resmi Meluncur di Dunia Smartphone - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » , » iPhone 5 Resmi Meluncur di Dunia Smartphone

iPhone 5 Resmi Meluncur di Dunia Smartphone

Written By Syarwan on 21 September 2012 | 17.12

CALIFORNIA - iPhone 5 telah diluncurkan di seluruh dunia, mulai dari Australia dan kini semakin meluas ke Eropa. Sedangkan di Amerika Serikat (AS), mulai dijual pukul 8 pagi, waktu setempat.

Situs MacRumors, Jumat (21/9/2012), pun menceritakan suasana peluncuran smartphone terbaru Apple tersebut.

Mac-TV.de mempublikasikan keadaan sebelum App Store yang berada di Frankfrut, Jerman dibuka. Selain itu, USA Today juga melaporkan barisan pembeli iPhone 5 yang mulai berjejal di berbagai negara.

"Pembeli iPhone 5 yang bersemangat mengantre di Apple Store di Australia dan Jepang. Di Hong Kong, pembeli harus mendaftar secara online untuk bisa mengambil perangkat genggam tersebut pada waktu yang telah ditetapkan," tulis USA Today.

Sementara itu, salah satu warga Australia telah mempublikasikan kesan pertama tentang iPhone 5 dan foto-foto ponsel tersebut.

"Ukuran layar terasa lebih tinggi. Perubahan aspek rasio terasa baik. Layar yang tidak terlalu lebar membuat foto terlihat aneh, tapi ketika menggenggam (iPhone 5) Anda akan mengerti rasa nyaman yang jauh lebih baik ketimbang menggenggam ponsel dengan layar yang lebih lebar," tulis salah satu pemilik iPhone 5 tersebut.

"Ukuran dock yang sekarang sangat kecil. Saya hampir tidak menyadarinya ketika memeriksa bagian bawah perangkat," lanjutnya. okezone

Untuk membeli gadget ini langsung di Toko Online
TV Laptop
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template