Anderlect dibungkam AC Milan 1-3 Liga Champions Grop C - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » , » Anderlect dibungkam AC Milan 1-3 Liga Champions Grop C

Anderlect dibungkam AC Milan 1-3 Liga Champions Grop C

Written By Syarwan on 22 November 2012 | 04.50

Massimo Bruno berduel dengan Mario Yepes. (Foto: Reuters)
Babak pertama pertandingan lanjutan Liga Champions antara Anderlecht melawan AC Milan berakhir imbang tanpa gol. Pada laga tersebut, tim tuan rumah lebih mendominasi dan serangan-serangan yang mereka bangun pun lebih berbahaya.

Digelar di Stade Constant Vanden Stock, Kamis (22/11/2012), Anderlecht mengandalkan Dieumerci Mbokani di lini depan. Sedangkan Rossoneri menggantungkan harapan pada trio Kevin-Prince Boatang, Bojan Krkic, dan Stephan El Shaarawy.

Jalannya pertandingan
Tampil di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Anderlecht langsung menekan sejak awal. Mereka seakan tak gentar dengan nama-nama tenar yang mengisi skuad Milan. Namun, hinggal 10 menit pertama, belum ada serangan-serangan yang membahayakan gawang tim tamu.

Pada menit ke-14, Anderlecht memiliki peluang bagus. Berawal dari aksi gemilang Mbokani yang melewati para pemain bertahan Milan, ia kemudian mengirimkan bola pada Milan Jovanovic. Tinggal berhadapan dengan Christian Abbiati, bola hasil tendangan Jovanovic masih bisa dihalau oleh kaki kiper berusia 35 tahun tersebut.

Satu menit berselang, giliran Dennis Praet yang mendapat peluang. Mendapat ruang tembak, gelandang berusia 18 tahun tersebut melepaskan tembakan kencang. Namun, bola hasil tendangannya masih melebar di sisi kanan gawang Abbiati. Gawang Milan pun urung kebobolan.

Memasuki menit ke-35, Anderlecht kembali mendapat peluang bagus. Lucas Biglia yang mendapat bola liar sebenarnya tinggal menyontek bola lambung ke gawang Abbiati. Namun, ia kalah cepat dari Kevin Constant yang berhasil menghalaunya, sehingga hanya menghasilkan sepak pojok.

Sepuluh menit jelang babak pertama usai, Milan mulai melancarkan serangan-serangan berbahaya. Namun, kembali, serangan-serangan mereka selalu buntu, hingga babak pertama akhirnya usai dengan kedudukan imbang 0-0. okezone

Babak II
Memasuki babak kedua, Milan mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Tim tamu kemudian membuka keunggulan di menit ke-47.

Umpan Mattia De Sciglio dari sisi kanan jatuh ke kaki El Shaarawy yang ada di dalam kotak penalti. Setelah mengontrol bola, El Shaarawy kemudian melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau oleh Proto.

Di menit ke-70, Anderlecht harus bermain dengan 10 pemain. Nuytinck diganjar kartu merah setelah melakukan pelanggarang terhadap Pato sekaligus tendangan bebas untuk Milan.

Dari situasi ini, Riccardo Montolivo mengirim bola yang jatuh ke kaki Mexes. Setelah mengontrol bola dengan dada, Mexes kemudian melakukan tendangan salto yang menjebol gawang Anderlecht.

Tujuh menit berselang, Anderlecht memperkecil ketertinggalan. Berawal dari kemelut di depan gawang Milan, Tom De Sutter kemudian melepaskan sepakan dari jarak dekat.

Pato memperbesar kemenangan Milan pada masa injury time dan merubah skor Anderlecht 1 Milan 3. Dengan hasil ini Milan menduduki posisi kedua dengan poin 8.

Susunan Pemain
Anderlecht: Proto; Nuytinck, Gillet, Kouyate, Deschacht; Kljestan, Biglia; Praet, Bruno, Jovanovic; Mbokani

Milan: Abbiati; De Sciglio, Mexes, Yepes, Constant; Montolivo, De Jong, Nocerino; Boateng, Bojan, El Shaarawy
detik.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template