Promo Domain Com $0.99 Name Cheap Coupon Bayar Paypal - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Promo Domain Com $0.99 Name Cheap Coupon Bayar Paypal

Promo Domain Com $0.99 Name Cheap Coupon Bayar Paypal

Written By Syarwan on 24 November 2012 | 10.04

Promo domain murah dengan harga $0,99 sangat jarang didapat, apalagi jatah pemakaian kupon ini dibatasi 2000 domain. Saya sendiri harus menunggu 3 jam untuk membeli sebuah domain karena sistem down dikarenakan banyaknya yang mengakses namacheap.

Satu domain yang berhasil saya beli yaitu www.ortid.com seharga $1.19 belum tahu mau diapain nih... mungkin mau dijadikan sosial forum sbb :
ORTID = Obrolan Rakyat Tujuan Indonesia Damai
ORTID = Obrolan Remaja Tentang Indonesia Damai.
ORTID= Organiz Real Trust International Dating.

Promo kupon ini diadakan pada hari-hari tertentu saja, menjelang tahun baru dan sekarang promo Black Friday dan Cyber Monday. Pembayaran juga sangat mudah dengan menggunakan paypal, berbeda dengan promo di registrar lain yang meminta credit card.

Salah satu trik cepat memburu domain murah dengan kupon adalah terlebih dulu melakukan pendaftaran member sehingga kapan pun ada promo akan diberitahukan ke email kita. Keuntungan lainnya kita bisa dengan cepat mencari domain dan langsung checkout tanpa keduluan orang lain.

Promo kupon ini terbatas waktunya, kode kupon akan terus berganti setiap 6 jam tergantung promo yang sedang dibuka. Walaupun hampir setiap bulan kupon diskon dikeluarkan namechep, harga diskonnya sangat berbeda dengan promo kali ini yaitu :
Domain register  : $.0.99 + icann $0.18 + Free Whois
Domain transfer : $.0.99   

they will be releasing some incredible deals this Friday and Monday. These deals will be released on November 23rd and 26th, 2012 only at set intervals to give everyone a chance to participate. Stay tuned by watching this page and celebrate the start of the holiday season with massive savings.

So.. segera daftar akun member gratis dan gunakan kesempatan mendapatkan promo domain dengan harga murah yang hanya dibuka 3 hari saja.

Update : Promo Berakhir, untuk mendapatkan promo selanjutnya segera buat akun name cheap.


Share this article :

1 komentar:

  1. terma kasih informasinya gan ..
    btw kalau saya beli domain dsisini http://idwebhost.com bagus gak mas..

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template