Top 10 Situs Generator Nama Domain - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Top 10 Situs Generator Nama Domain

Top 10 Situs Generator Nama Domain

Written By Syarwan on 05 November 2012 | 03.14

Membuat sebuah situs tentu saja memerlukan nama domain, banyak nama domain yang bagus sudah dimiliki oleh orang lain. Memburu domain cantik memang sangat susah, apalagi jika kita langsung mencari domain dengan memakai link pencari domain para registrar.

Kesalahan fatal jika kita mencari nama domain langsung melalui registrar, kenapa fatal? sudah cukup banyak domain yang bagus saat kita cari-cari dan banyak alternatif yang kita temukan, namun pada saat kita order semua domain sudah dibeli orang. Hal ini dikarenakan para registrar tahu nama domain apa saja yang anda cari sehingga nama-nama domain bagus ini akan dimasukkan ke dalam target mereka. Kemudian hanya beberapa saat domain yang kita cari sudah tidak ada lagi, kebanyakan hal ini terjadi jika kita mengecek domain dari registrar lokal.

Bukan rahasia lagi kalau para pekerja di registrar mencari peluang untuk menjual nama domain dengan sangat mahal. Saya sendiri sudah mengalami domain saya yang berumur 4 tahun harus ganti pemiliknya karena registrar tidak memperpanjang domain saya.

Untuk mencari nama domain sebaiknya gunakan situs yang tidak menjual domain, mereka hanya mengelink affiliasi ke registrar, ada beberapa situs dibawah ini :
3. Blungr

Sebelum membeli domain sebaiknya baca dulu Tip Memilih Nama Domain.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template