Milan Tak Punya Kelemahan Fisik - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Milan Tak Punya Kelemahan Fisik

Milan Tak Punya Kelemahan Fisik

Written By Syarwan on 19 Februari 2013 | 06.39

MILAN – Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menegaskan bahwa timnya tidak memiliki kelemahan psikis dan fisik jelang pertarungan penting melawan Barcelona, di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2013) dini hari WIB.

Rossoneri baru saja mendapatkan asupan tenaga yang membuat mereka yakin bakal merepotkan Barca di laga nanti. Kemenangan 2-1 atas Parma di kancah Serie A Sabtu (16/2/2013) dini hari lalu, bisa dijadikan modal berharga bagi Milan.

“Dalam dua musim kami enam kali bertemu dengan Barcelona, tapi kami tidak punya kelemahan fisik menghadapi mereka,” ucap Galliani, sepertio dilansir Football-Italia, Senin (18/2/2013).

Sayang dari enam pertandingan, Milan tak sekalipun menang dari Barca. Terakhir I Diavolo Rosso hanya menang atas Barca pada Liga Champions edisi 2004-2005, dengan skor tipis 1-0.

Meski mengaku memiliki fisik yang baik jelang menjamu raksasa Spanyol tersebut, kubu Milan dipusingkan dengan cedera lutut yang dialami Stephan El Shaarawy. Penyerang yang memiliki julukan Firaun Kecil ini bahkan tak diturunkan saat Milan mengalahkan Parma 2-1.

“Kami berharap El Shaarawy bisa pulih saat pertandingan. Kami juga beruntung telah memasukkan Mario Balotelli di bursa Januari lalu, karena Giampaolo Pazzini mengalami cedera dan El Shaarawy tengah menjalani pemulihan,” sambungnya.

Namun Balotelli tak bisa diturunkan karena dia sempat membela Manchester City di babak fase grup. Menanggapi keadaan ini, Galliani tetap tenang dan mengatakan kalau kedatangan Balotelli bisa menginspirasi pemain lain.

“Balotelli menginspirasi pemain lain, semacam ‘efek Zlatan Ibrahimovic’. Dia memberikan kekuatan dan performanya berdampak pada lainnya,” tandasnya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template