Zanetti Tak Berharap Balotelli ke Milan - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Zanetti Tak Berharap Balotelli ke Milan

Zanetti Tak Berharap Balotelli ke Milan

Written By Syarwan on 19 Februari 2013 | 06.45

MILAN – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti mengaku terkejut dengan bergabungnya Mario Balotelli ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin, Januari silam.

Balotelli sendiri pernah bersama Zanetti memperkuat Nerazzurri, sebelum dia memutuskan hengkang untuk berkostum Manchester City. Namun, striker berusia 22 tahun itu akhirnya memilih meninggalkan The Citizens, dan bergabung dengan klub idolanya sejak lama, Rossoneri.

Keputusan Super Mario untuk menjadi punggawa Milan diakui Zanetti tidak diharapkannya. Pemain asal Argentina ini menilai Balotelli bisa membuat Rossoneri lebih kuat, dan itu terbukti dari tiga laga terakhir, pemain berkebangsaan Italia tapi berdarah Ghana itu selalu menjadi penentu kemenangan.

"Saya tidak berharap Balotelli bergabung dengan Milan," kata Zanetti, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (19/2/2013).

"Dia pemain hebat, tapi mudah-mudahan kami akan membuat permainan defensif yang hebat ketika berhadapan dengan dia (Balotelli) dan timnya,” sambung pemain berusia 39 tahun ini.

Balotelli akan kembali ke Giuseppe Meazza pada 25 Februari mendatang. Striker yang telah mengemas empat gol dari tiga laga ini tentunya sangat bernafsu membobol gawang Inter dengan kostum Milan. Apalagi, beberapa waktu lalu Balo mengatakan, bakal melakukan selebrasi jika mampu membobol Inter pada Derby Della Madonnina.

okezone
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template