Ketua Umum Persiraja Banda Aceh : Kita ikut keputusan kongres - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Ketua Umum Persiraja Banda Aceh : Kita ikut keputusan kongres

Ketua Umum Persiraja Banda Aceh : Kita ikut keputusan kongres

Written By Syarwan on 18 Maret 2013 | 02.37

Zahruddin, Ketua Umum Persiraja Banda Aceh
BANDA ACEH - Ketua Umum Persiraja Banda Aceh, Zahruddin mengatakan bahwa klub sepak bola kebanggan masyarakat Kota Banda Aceh ini saat ini tunduk dan patuh serta ikut keputusan kongres PSSI terkait dengan kompetisi yang akan diikuti.

"Apakah IPL atau ISL yang pasti kami akan tunduk dan patuh pada hasil keputusan kongres," katanya kepada Bisnis Aceh hari ini, Minggu.

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya masih menunggu ketentuan dari PSSI hasi kongres tentang keikutsertaan Persiraja dalam liga. "Saya belum bisa jawab, seperti apa kompetisi yang akan diikuti persiraja, karena saat ini kami masih menuggu ketentuan PSSI," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, salah satu point kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang dilaksanakan di Hotel Borobudur hari ini menghasilkan poin rekomendasi tentang penyatuan liga sudah ditetapkan akan dilakukan awal musim depan. Sebanyak 18 klub Liga Super Indonesia akan digabungkan dengan empat klub dari Liga Primer Indonesia, yakni Semen Padang, Persiba Bantul, Persiraja Banda Aceh dan Persijap Jepara.

Menurut CEO PT Liga Indonesia, Djoko Driono, jumlah peserta ini akan berkurang dua tim setiap tahunnya, sehingga kembali menjadi 18 tim dalam satu divisi. bisnisaceh.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template