Tokopedia Refund Kekurangan Barang Saya - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » , » Tokopedia Refund Kekurangan Barang Saya

Tokopedia Refund Kekurangan Barang Saya

Written By Syarwan on 05 Agustus 2014 | 19.12

Sehubungan dengan kasus kekurangan barang saya yang sudah sebulan lamanya menunggu penyelesaian dari Tokopedia, setelah beberapa lama seller tidak memberikan respon positif kepada tokopedia akhirnya saya dihubungi oleh cs bahwa dana saya akan dikembalikan ke rekening saya.

Mengenai sumber dana yang di refund, menurut pengakuan csnya dana tersebut dari proses Hold dana penjual yang bersangkutan.

Setelah ada respon dari penjual, kemungkinan kehilangan barang di pengangkutan JNE, tapi belum dapat dipastikan.. penilaian sementara tokopedia cukup kredible walaupun lambat dalam responnya..
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template