Kartu Merah Boateng, Skandal! - SMJ SHARING
Headlines News :
Home » » Kartu Merah Boateng, Skandal!

Kartu Merah Boateng, Skandal!

Written By Syarwan on 25 September 2012 | 01.36

Aksi Kevin Prince Boateng saat Milan berhadapan dengan Bologna (Foto: Reuters)
Kekecewaan dirasakan para punggawa Milan usai dikalahkan Udinese 2-1. Namun, bukan kekalahan yang membuat mereka kecewa, melainkan kepemimpinan wasit yang dinilai berat sebelah.

Milan diketahui harus bermain dengan sembilan pemain ketika berhadapan dengan Udinese di Friuli, semalam. Pertama, bek Christian Zapatta menerima kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran di kotak penalti yang membuat Milan tertinggal 1-2.

Tak berapa lama, Milan yang tengah berupaya keras mengejar ketertinggalan, harus kembali menerima kenyataan, pemainnya diusir. Kali ini, Kevin Prince Boateng yang baru masuk di babak kedua, mendapat dua kartu merah hanya dalam kurun tujuh menit. Kartu kuning kedua didapatnya karena wasit menilai pemain asal Ghana itu melakukan dorongan terhadap Roberto Pereyra.

Nah, kartu kuning kedua inilah yang disesalkan para punggawa Milan. Full back Djamel Mesbah bahkan menyebut wasit telah melakukan skandal untuk membuat Milan kalah.

“Pengurisan Boateng seperti sebuah skandal,” ketus Mesbah kepada Milan Channel usai pertandingan.

“Saya kira wasit tahu bahwa dia telah membuat keputusan yang salah. Saya berada di sana dan itu adalah sebuah pelanggaran biasa, tidak pantas diganjar kartu,”pungkasnya.

Terlepas dari insiden tersebut, Mesbah mengaku bahwa timnya sudah bermain cukup baik. Ketimbang terus menggerutu soal kepemimpinan wasit, bek asal Aljazair tersebut mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan, dimulai dari laga kontra Cagliari, tengah pekan ini.

“Performa kami cukup bagus, meski kami masih harus melakukan yang lebih baik lagi. Kami harus terus berpikir positif. Kami tahu, kami harus lebih baik lagi saat melawan Cagliari, Rabu nanti (Kamis dini hari WIB),” lanjutnya.

“Kami sangat membutuhkan kemenangan karena kami sudah kehilangan banyak poin. Kami kecewa, tapi kami semua harus tetap bersatu dan mendukung pelatih,” pungkasnya.

Milan memang harus segera bangkit apabila ingin terus menjaga peluang bersaing merebut scudetto. Saat ini, Milan masih tercecer di urutan 15 dengan koleksi tiga poin dari empat laga atau terpaut sembilan poin dari Juventus di puncak klasemen sementara.

Kemenangan atas Cagliari juga pastinya akan sedikit mengendurkan tekanan dalam diri pelatih Massimiliano Allegri yang dalam beberapa pekan terakhir selalu gencar diisukan bakal didepak. okz
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMJ SHARING - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template